Masukan Kata Kunci Pencarian

Butuh Sertifikat untuk Bikin SIM A? Ini Dia Cara Daftar Kursus Mengemudi di Kursusmengemudi.Id

Ingin kursus mengemudi tapi tidak tahu mau ke mana? Cari infonya di Kursusmengemudi.ID saja! Ini dia informasi lengkap tentang cara daftar kursus mengemudi di Kursusmengemudi.ID, khusus buat Anda yang mau jago nyetir dalam waktu cepat!

Kursusmengemudi.id, Platform Penyedia Kursus Mobil Terlengkap

Sebagai seorang pembelajar mobil pemula, pernahkah Anda kesulitan menemukan tempat kursus mengemudi terpercaya? Sudah mencoba di berbagai tempat, tapi skill mengemudi Anda tetap tidak ada progres?  Tenang! Karena saat ini, Anda sudah bisa melakukan seleksi kursus nyetir terbaik melalui Kursusmengemudi.ID, platform kursus mobil pertama dan nomor #1 di Indonesia! Apa saja fasilitas yang akan Anda dapatkan dari Kursusmengemudi.ID?

  1. 65+ Mitra Kursus Seluruh Indonesia (Dan Terus Bertambah!)

Sebelum kita membahas cara daftar kursus mengemudi di Kursusmengemudi.ID, ada baiknya Anda paham dulu sekilas tentang Kursusmengemudi.ID. Sebagai informasi, Kursusmengemudi.ID bukanlah instansi kursus yang berdiri sendiri, melainkan platform yang menyediakan info kursus mobil terbaik di Indonesia. Hingga saat ini, sudah ada 65 kursus mengemudi terdekat yang bisa Anda pilih sesuai lokasi Anda saat ini lho!

  1. Dapat Dipesan dari Mana Saja dan Kapan Saja

Semua kursus mobil di Kursusmengemudi.ID bisa Anda akses secara online langsung di situs, sehingga Anda bisa melakukan pemesanan kapan dan di manapun Anda berada saat ini. Cukup dengan mengunjungi situs kursusmengemudi.id, maka Anda sudah bisa memilih berbagai kursus mengemudi resmi dengan tarif sesuai budget Anda.

  1. Instruktur Mobil Wajib Berlisensi

Sebelum menerima instruktur kursus, Kursusmengemudi.ID selalu mewajibkan instruktur memiliki bukti lisensi keahlian mengemudi. Jadi Anda tidak perlu khawatir soal kualitas instruktur kursus yang tergabung menjadi mitra Kursusmengemudi.id. Apabila ada pelanggaran atau pelayanan kurang puas, Kursusmengemudi.id akan langsung memberhentikan instruktur, sehingga kenyamanan peserta kursus akan lebih maksimal.

  1. Harga Kursus Aman Di Kantong

Kalau Anda ditanya, berapa rata-rata biaya kursus mengemudi di Indonesia, berapa jawaban Anda? Rp1 juta? Rp2 juta? Atau bahkan lebih dari itu?

Nah, soal tarif kursus, Anda tidak perlu khawatir jika memilih lembaga kursus melalui situs Kursusmengemudi.ID. Selain berkualitas, biaya kursus mengemudi dalam situs Kursusmengemudi.ID terjamin aman di kantong, yaitu mulai dari Rp100 ribu saja. Tidak percaya? Langsung klik https://kursusmengemudi.id/kursus-mengemudi/ dan buktikan sendiri tarifnya!

  1. Menyediakan Sertifikat Kursus Mengemudi Resmi

Keunggulan terakhir Kursusmengemudi.ID adalah tersedianya sertifikat kursus mengemudi resmi bagi seluruh peserta kursus. Sertifikat ini nantinya dapat Anda gunakan mendaftar ujian SIM A. Tanpa adanya sertifikat kursus mengemudi, pengajuan SIM A Anda pasti akan ditolak.

Cara Daftar Kursus Mengemudi di Kursusmengemudi.id

Bagaimana? Sudah yakin ingin daftar kursus nyetir di Kursusmengemudi.ID? Nah, kali ini kita akan membahas cara daftar kursus mengemudi di situs ini. Anda cukup melakukan langkah-langkah pendaftaran sebagai berikut.

  1. Pertama-tama, kunjungi situs Kursusmengemudi.ID di https://kursusmengemudi.id/ , tampilan laman depannya seperti di bawah ini. 
  2. Setelah itu, klik menu “Cari Kursus Mengemudi” di bar atas halaman (seperti yang dilingkari merah di bawah ini). Selain klik ke button tersebut, Anda juga bisa langsung mencari kursus mengemudi terdekat dengan memasukkan lokasi ke dalam kolom “Cari Berdasarkan Kota”.
  3. Setelah klik button “Cari Kursus Mengemudi”, akan muncul daftar pencarian kursus mobil terbaik yang bisa Anda pilih. Di bagian kiri layar, Anda juga bisa memasang filter pencarian berdasarkan kota, jenis mobil latihan (manual/matic), dan fasilitas privat/antar jemput.
  4. Jika Anda sudah menemukan kursus mengemudi terdekat pilihan Anda, klik kursus tersebut sampai memunculkan laman baru berisi informasi kursus dan tarifnya seperti di bawah ini.
  5. Tentukan pilihan paket kursus mengemudi Anda, setelah itu klik button hijau bertuliskan “Whatsapp” di bagian terbawah menu tarif. Setelah itu Anda akan langsung diarahkan secara otomatis ke nomor WA Customer Service Kursusmengemudi.ID.
  6. Lakukan registrasi dan pembayaran sesuai instruksi CS, dan Anda pun sudah bisa memulai kursus mengemudi dengan instruktur terbaik pilihan Anda.

Itulah pembahasan lengkap tentang cara daftar kursus mengemudi di Kursusmengemudi.id! Bukan hanya mudah, biaya kursus mengemudi di situs ini juga sangat terjangkau dan bisa Anda tentukan sendiri sesuai kebutuhan. Maka dari itu, yuk segera asah skill nyetir Anda bersama Kursusmengemudi.ID!

Pesan sponsor

OLX Auto